Selasa, 12 Oktober 2010

Sepak bola

Saya mengenal sepakbola dari saya kecil , yaitu ketika saya masih berusia 3 tahun . Orang tua saya selalu mengajak saya bermain sepakbola , tetapi saya lebih tertarik dengan basket .
        Ketika saya berumur 8 tahun saya selalu tidak diajak bermain sepak bola oleh teman teman saya di SD . Saya hanya berdiam diri melihat teman teman saya bermain sepak bola. Dan saya mulai belajar bermain sepak bola ketika saya kelas 3 SD .
        Ketika saya sudah terbiasa bermain sepak bola , saya tidak ragu lagi bermain bola dengan teman teman .
Ingat sepak bola saya selalu teringat Cristiano Ronaldo . Saya menyukai olahraga sepakbola ketika saya melihat Cristiano ronaldo . Dengan permainannya yang sangat indah dan cara caranya bermain di rumput hijau membuat saya menyukai sepak bola .Pemain ini yang membuat saya menyukai sepak bola . Saya ingin menjadi seperti dia , saya berharap bisa bermain bola sebagai pemain bola .
Permainannya yang sangat indah , cara caranya mengecoh lawan membuat saya lebih menyukai sepak bola dari pada basket .
Saya Sangat  menyukai Cristiano ronaldo . Saya selalu mengoleksi Foto fotonya ketika saya melihat foto barunya atau pun fotonya dengan clubnya yang baru .

Tetapi mengingat keinginan saya tidak pernah diperboleh kan oleh keluarga saya , mungkin saya tidak akan bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo .
Saya pernah bermimpi menjadi pemain sepak bola terbaik di Dunia . Pada mimpi saya itu saya bermain Sepak bola dengan saudara saudara saya . Ketika saya bermain , pelatih TIMNAS Indonesia melihat permainan saya . Akhirnya saya bisa bermain di TIMNAS . Ketika saya membela Indonesia melawan Saudi arabia , saya disuruh bermain di salah satu club arab . Akhirnya saya berminat bermain di Club itu . Setelah di Saudiwt5 6Indonesia melawan Saudi arabia , saya disuruh bermain di salah satu club arab . Akhirnya saya berminat bermain di Club itu . Setelah di Saudi saya berpindah ke Turky . Dan akhirnya saya bermain di Inggris . Sesuai dengan cita cita saya yaitu bermain di Manchester United . Dalam mimpi tersebut saya bermain di Manchester United . Satu tahun bermain di Manchester United saya di beri gelar PEMAIN TERBAIK DUNIA 2020 .
Akhirnya saya terbangun dari tidur saya .    ”Ternyata itu hanya mimpi” saya berkata seperti itu di dalam hati .
Walaupun demikian saya tetap ingin menjadi Pemain sepak bola terbaik di Dunia  dan saya masih berusaha untuk menggapai cita cita saya tersebut .

12 komentar:

  1. sama gan.. cita² ane jg pengen jd pemain sepakbola. rasanya pengen masuk TIMNAS INDONESIA :-)

    BalasHapus
  2. Mungkin mmpunyai cita2 sbg pemain spkbola bagi para lelaki bukan hal yg tabu,Namun brbeda bagiku,aku juga ingin mnjadi psepakbola wanita,,tp mmg ada bbrpa knyataan yg hanya dpt dihadapi
    Tapi ttp smangt untuk mimpinya ya kak...:)
    Salam knal!!

    BalasHapus
  3. Semoga saya bisa menjadi pemain TIMNAS INDONESIA menggantikan generasi Evan Dimas dan meloloskan INDONESIA ke PIALA DUNIA.Aamiin

    BalasHapus
  4. Semoga saya bisa menjadi pemain TIMNAS INDONESIA menggantikan generasi Evan Dimas dan meloloskan INDONESIA ke PIALA DUNIA.Aamiin

    BalasHapus
  5. Semoga saya bisa menjadi pemain TIMNAS INDONESIA menggantikan generasi Evan Dimas dan meloloskan INDONESIA ke PIALA DUNIA.Aamiin

    BalasHapus
  6. Semoga kita nanti satu tim di timnas untuk membela bangsa indonesia

    BalasHapus
  7. Semoga kita nanti satu tim di timnas untuk membela bangsa indonesia

    BalasHapus
  8. saya juga ingin menjadi pemain Timnas dan bermain di luar negeri

    BalasHapus
  9. saya juga ingin menjadi pemain Timnas dan bermain di luar negeri

    BalasHapus
  10. Apalah dayaku yang ingin menjadi pemain sepakbola saat umur 11 tahun tapi kedua orang tuaku tidak mengizinkan... Sekarang usiaku sudah 21 tahun..cita citaku menjadi pemain bola sudah sirna... Buat kalian yang beruntung jangan sia siakan sebuah kesempatan, karena sebuah kesempatan belum tentu datang untuk kedua kalinya

    BalasHapus
  11. Mudah Mudah an aku menjadi pemain bola bintang aminn ya allah

    BalasHapus
  12. Gua tapi pengen jadi tentara :v

    BalasHapus